Sejarah Permainan BandarQ Online

Sejarah Permainan BandarQ Online

Sejarah Permainan BandarQ Online

Permainan mendominasi untuk negara eropa dan amerika serikat, dengan banyaknya pemain dan juga peminat untuk permainan. Namun untuk negara bagian Asia memiliki permainan lain yang tidak kalah populer dibandingkan dengan permainan Agen Online. Banyak pemain yang hanya bermain tanpa mengetahui sejarah atau cikal bakal permainan itu sendiri. Namun disini akan diberitahukan untuk sejarah permainan BandarQ.
Agen BandarQ


Sebelum mengetahui sejarah permainan BandarQ, alangkah baiknya mengetahui dahulu tentang sejarah yang menjadi cikal bakal permainan Qiu Qiu. Karena permainan seperti BandarQ, AduQ, Bandar Ceme adalah bentuk variasi permainan dari permainan itu sendiri. Dimana jenis kartu yang digunakan berbeda dengan permainan Online, atau Bandar Capsa Susun yang menggunakan kartu remi dengan 52 kartu dalam 1 pack yang berurut dari AS sampai King atau raja. Dalam permainan dan BandarQ menggunakan 1 pack kartu yang berjumlah 28 lembar kartu dimana yang memiliki bulatan pada setiap kartu yang digunakan sebagai pengganti angka.
BandarQiu

BandarQ Terpercaya

Bandar Qiu Qiu


Sebenarnya permainan QQ bukan merupakan permainan yang baru karena merupakan permainan pertama yang dikenal di wilayah Asia dan mungkin merupakan permainan tertua adalah permainan. Karena sesuai catatan sejarah yang ditemukan bahwa permainan ditemukan di wilayah Cina pada awal tahun 1120 M. Dibuktikan dengan ditemukannya artefak berupa potongan-potongan kartu ini dari prajurit sekaligus pahlawan Hung Wing di sekitar tahun 181 hingga 234 Masehi. Namun ada sejarahwan lain ada yang meyakini bahwa orang pertama yang menciptakan permainan ini bernama Keung Tai Kung di abad 12 SM.
Agen BandarQ Terpercaya

IDPRO


Ada sejarawan lain yang meyakini bahwa ada seorang negarawan china yang menciptakan permainan ini tahun 1120 M bernama Yang Chu yang memberikan potongan kartu kepada kaisar sebagai persembahan kepada kaisar yang bertahta bernama Kaisar Hui Tsung dan karena itu membuat permainan ini tersebar dengan sangat luas di era pemerintahan putra kaisar Hui yang bernama Kao Tsung disekitar tahun 1127 hingga 1163 M. Namun karena banyak sumber yang diyakini, terdapat sumber lain yang mengacu pada standarisasi dan bukan dari penemuan permainan. Michael Dummett juga pernah membuat sebuah tulisan pendek tentang permainan itu sendiri.
BandarQiuQiu Online

BandarQiuQiu Terpercaya


Awal Munculnya Permainan BandarQ Online
Michael Dummett menulis bahwa sejarah penemuan ini sangat erat kaitannya dengan pengenalan permainan QQ di wilayah Eropa khususnya negara Italia sekitar daerah Naples dan Venesia pada abad ke- 18. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa semua setuju bahwa penemu pertama adalah negara china yang di yakini hingga kini.
Karena kesuksesan permainan QQ ini yang membuat inovasi baru dengan menggunakan kartu itu sendiri. Munculnya permainan AduQ pertama kali adalah permainan yang serupa dengan permainan QQ, namun dengan jumlah kartu yang dibagikan lebih sedikit hanya 2 kartu setiap orang dan kemudahan penghitungan kartu membuat permainan ini sangat mudah untuk di sukai para pecinta

Dan permainan BandarQ itu sendiri adalah modifikasi dari permainan AduQ dimana memiliki 1 bandar pada 1 meja yang secara bergantian akan dirasakan oleh semua member yang ada pada meja tersebut.
Dan juga kemajuan jaman dan kemajuan teknologi membuat permainan BandarQ dapat dimainkan secara Online dengan menggunakan perangkat komputer atau Laptop.
BandarQiu Terbaik

Agen BandarQiu Qiu

Dan sekarang sudah dikembangkan untuk bisa bermain dengan menggunakan HP Android atau iOS.
Dan karena kemudahan inilah yang membuat permainan BandarQ sangat dicintai karena kemudahan bermain, efisiensi dan efektif kerena bisa bermain via online dan juga permainan BandarQ sangat menyenangkan dan mengasyikan jika dimainkan.

  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    Sejarah Permainan BandarQ Online
      Komentar(0)